Wednesday, April 1, 2009

Cinta Dan Lagu





Keboringan dan kegedikan membawa aku menulis blog "yg gedik" smlm heheheh
Ada 3 lagu "kami" - walaupun tak de copyrighted kami :P
I bet everyone has their very own song to remember moments with their loves one


Ni lagu cinta kami..masa baru2..simple segar

Syuga-8 Hari Seminggu Lirik :-
Aku menyayangimu
Juga aku mencintaimu 8 hari seminggu
Semakin mendekatiku seperti kamu
Pun menemani 25 jam sehari
O, selalu begitu bila bercinta tiada habisnya
Sungguh! Sungguh kaulah tempatku berteduh
Saat hati tengah rusuh dan membusuk
Kau beri aku arti maka ku tegar berdiri

Aku menyayangimu
Juga aku mencintaimu 8 hari seminggu
Semakin mendekatiku seperti kamu
Pun menemani 25 jam sehari
O, habislah kita dianyam perasaan enggan berpisah
Sungguh! Sungguh kaulah tempatku berteduh
Saat hati tengah rusuh dan membusuk
Kau beri aku arti maka ku tegar berdiri

Menggilaimu setengah mati
Tanpa ku ragu bahwa kaulah pilihan jitu
Dan aku mau slamanya denganmu

Aku menyayangimu
Juga aku mencintaimu 8 hari seminggu
Semakin mendekatiku seperti kamu
Pun menemani 25 jam sehari
Aku menyayangimu
Juga aku mencintaimu 8 hari seminggu


Lagi satu oldies song by KRU (hehehhe)
Apa Saja sung by KRU
I don't know why he dedicated that song to me might b because it's lyric...
Readers..do find urself the lyrics...
Kalo aku paste lagi jelas kegedikan dan kejengkelan kamu kpd ku..... huhuhu
But who cares...

N one more Sempurna- andra and the backbones...


Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku
akan slalu memujamu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..


Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

No comments: